Knowledge is Free | We Share To Everywhere

Tuesday, January 31, 2017

Download Nox Emulator Android Terbaru

Download Nox Emulator Android Terbaru - Nox App Player adalah software emulator android yang coba jadi rival dari aplikasi aplikasi emulator android lainya. dengan Nox App Player kita bisa meng-install aplikasi android baik itu Apk nya maupun dari Playstore memakai computer kita.




Dengan cara manfaat, Nox App Player merupakan emulator atau simulator nya gadged android yang  bisa berjalan di PC windows supaya bisa menggerakkan atau memainkan game android.

Nox App Player mempunyai penyusunan yang cukup advanced serta yang menarik lainnya yaitu, dipengaturan itu, kita bisa temukan pengaturan Mode Root maupun Non-Root. lalu kita bisa mendapatkan Performace setting, yang mana fungsi itu bisa kita selaraskan dengan spesifikasi computer kita, bila spesifikasi pc kita menengah, kita bisa lakukan setting Low, supaya sedikit menggunakan resource memory. atau bila spesifikasi tinggi, kita bisa lakukan setting High manfaat rasakan user experience yang bagus.

Kita dapat juga mengatur Model Tablet, Phone atau Customize. kelengkapan fiture dari Nox App Player  Terbaru memanglah jadi pesaing baru dari emulator android lain yang perlu di cicipi.

Download Link

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.